Selasa, 10 November 2009

Puisi : Jeritan Hati

sesuatu yang tak terkendali mulai terjadi
di saat kau menjauh ku mulai merindu
di saat itulah aku sadar ku telah jatuh dalam perangkapmu
terjerat dan tak bisa keluar dari itu

aku mulai merasakannya dari dulu
andai kau sadar...
tapi kau tak pernah sadar..
ku menggila karena itu

aku..
aku yang ini.
tak pernah kau mengerti...
tak perna kau sadari betapa inginnya diriku

akupun tak tahu maumu
ku sungguh tak mengerti...
tak dapat membaca pa yang ada dalam dirimu
ingin ku ungkap semua
tspi ku terbelenggu olehmu

arg....
hela nafas yang kian dalam
pertandakan lelahnya hati
lalu ku berbisik
sampai kapan kau dan aku terus bungkam ....






written by:

eijht.yu.ar.ie.en

1 komentar:

eighTsuN mengatakan...

3 Hari lalu yah.. smwa dh brakhir.

g nyangka ..


mg skses slalu..

Posting Komentar

Popular Posts

Template by:

Hurin Rindi Fiwari