Senin, 03 Oktober 2011

Kampus PENS-ITS




Kampus PENS-ITS atau dalam bahasa bekennya adalah The Electronic Engineering Polytechic Institute Of Surabaya merupakan Perguruan tinggi bagi anda yang meminati mempelajari lebih dalam tentang Engineering. Tak sebutir prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa PENS-ITS dalam lingkup Nasional maupun Internasional. Mengharumkan nama Bangsa di mata Internasional layaknya merupakan hal wajib bagi tegaknya Kampus ini. Namun hal itu tak lepas dari semangat mahasiswanya untuk memacu diri menjadi lebih baik. Dan prestasi kecil itu hanyalah efek samping dari semangat mereka itu. Yaitu semangat pemuda untuk mengharumkan nama Bangsanya.

Peran pemuda memang sangatlah besar, terlepas dari berapa umurnya dia hidup didunia. Pembinaan pemuda jika berada dalam lingkungan bernilai positif dapat memberi nilai lebih dalam proses pematangan sang calon garuda. Dalam lingkungan kampus sendiri, hal tersebut menjadi syarat utama dalam proses belajar dan mengajar. Dalam segi apapun di dalam kampus, mahasiswa dituntut untuk mampu meraih manfaat. Entah dalam bidang akademis, maupun non akademis. Misalnya dalam kegiatan sehari-hari, mahasiswa mampu berperan aktif dalam berorganisasi, dibidang akademisnya, mahasiswa pun dapat mengikuti kegiatan-kegiatan internal jurusan untuk memperkaya pengetahuan dan menambak skill dari keahlian mereka.

Dengan dukungan tutor yang memang paham betul dengan apa yang diajarkan, ketersediaan fasilitas sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan seluruh kegiatan tersebut. Namun semua itu, kembali lagi terhadap semangat pemuda untuk memperkaya diri, menambak kemampuan dan tidak mudah jenuh dengan keadaan dan berbagai tekanan yang ada.

Sekali lagi,

kemjuan bukan karena paksaan. Tapi karena keinginan


Hidup Mahasiswa!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Template by:

Hurin Rindi Fiwari