Senin, 17 Oktober 2011

Lomba Mading PENS-ITS


Lomba Mading
Lomba mading ini diadakan dengan tujuan melatih kreatifitas ,ketangkasan dalam berseni dan beradu kreasi dalam mengolah karya seni.
Lomba mading diadakan untuk setiap jurusan ,yakni jurusan ITCE (Teknik Informatika dan Teknik Komputer) , Elektronika ( Elektronika dan Mekatronika ) , Elektroindustri ( Elektroindustri dan Sistem Pembangkit Energi (SPE) , serta jurusan Telekomunikasi.
Semua jurusan berasal dari MABA ( Mahasiswa Baru ) 2011 . Madingya berisi tentang informasi jurusan dan hal yang menyangkut tentang teknologi masing masing jurusan. Untuk juara pertama mendapat hadiah sebesar Rp. 1.500.000, untuk juara kedua mendapat Rp.1.000.000, untuk juara ketiga Rp. 500.000 .
Penentuan juara diukur dari seberapa kreatif disain mading, seberapa edukatif isinya, seberapa artistik keterpaduan karya yang ditampilkan, dan seberapa banyak secarik kertas yang masuk untuk voting karya terbaik.
Pengerjaan mading hanya diberi waktu sekitar 2 minggu saja. Jadi dalam waktu yang cukup singkat diharapkan menjadi sebuah tantangan yang dapat memacu adrenalin dalam menampilkan karya-karya yang berkualitas .

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Template by:

Hurin Rindi Fiwari