Jumat, 14 Oktober 2011

Almamaterku


Almamaterku

Pikiran pertama yang tersirat ketika mendengar kata “Almamater” adalah sebuah tempat yang akan menghantarkan aku menuju yang dulu hanyalah sebuah mimpi menjadi sebuah kenyataan.
Disanalah aku akan hidup, disanalah aku akan mengais ilmu setetes demi setetes mempersiapkan diri menjadi seseorang yang siap dalam bermasyarakat. Disanalah rumah keduaku ... bahkan rumah pertamaku karena intensitasku yang lebih sering berada disini. Disanalah aku akan belajar tentang makna hidup dan berkehidupan. Disanalah hidupku yang sesungguhnya dimulai .Tidak hanya ilmu kuliah yang aku dapat ,tapi yang terpenting adalah ilmu bagaimana menghadapi dunia ini? Mentalitas yang membedakan kita , pola pikir yang terbentuk dari kepekaan jiwa,
Yang mungkin tidak akan aku dapatkan di masa SMA ku.

Almamaterku .. sungguh aku bangga padamu ,wadah yang menopangi jiwa-jiwa muda, penerus bangsa dan pengubah dunia untuk menjadi siap dalam tugasnya. Semoga tidak hanya aku yan bangga kepadamu melainkan kau juga bisa bangga karena kehadiranku disini.
Semoga...

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Template by:

Hurin Rindi Fiwari