Sabtu, 01 Oktober 2011

Kantin PENS-ITS


Tempat ini adalah salah satu tempat yang pasti di kunjungi bagi mahasiswa .
Disinilah mereka memenuhi kebutuhan perut mereka, tempat yang dimaksut ialah kantin.
Keadaan di kantin PENS-ITS ini tergolong bersih,nyaman ,dan tertata rapi.
Bersih karena ada petugas kantin yang selalu membersihkan sisa-sisa makanan yang telah usai ditinggalkan mahasiswa layaknya pelayan restoran .:)
jadi mahasiswa tidak perlu khawatir tentang kebersihan di kantin.
Nyaman karena selain kebersihannya sudah terjaga tetapi juga karena letak dari kantin PENS sendiri yang langsung mengarah pada view atau pemandangan yang memanjakan mata kita dengan keasrian taman yang mengarah langsung ke kantin. Hijau dan asrinya menambah kesemangatan kita untuk menyantap makanan yang “super yummy”
Tertata rapi maksudnya Kantin ini mempunyai tempat duduk yang sudah di disain sedemikian rupa hingga tempat duduknya menyatu dengan mejanya dengan maksud agar tempat dapat tertata rapi .
Setelah tahu keadaan kantin PENS yang bersih,nyaman dan tertata rapi seperti itu pasti tidak diragukan lagi untuk segera bersantap ria dengan makanan makananan yang telah memanggil manggil perut kita ... tapi eits... tunggu dulu gak Cuma itu karena selain melepas rindu dengan sang makanan ,kalian juga bisa menikmati fasilitas yang lain yaitu “WIFI” . Jadi buat kalian kalian yang belum selesai ngerjain tugas tapi udah dilanda hama kelaparan gak usah khawatir lagi dech...
Kalian bisa tetep masih bisa “nyambi” , makan sambil ngerjain tugas.
Ups... kebalik ya..


Nah lhoh... kalo uda tau fasilitas dan keadaan yang kayak gitu pasti mikirnya uda melayang dech tentang harga atau “cost” nya.
Gag usah khawatir ... di Kantin ini semuanya uda pada murah meriah dah...
Kalo makanan nih .. mulai dari Rp 3000 uda dapet “seabrek” dah... nasi+sayur ngambil sendiri ... ikan tinggal pilih ... mantap gak tu...
Kalo minumnya mulai dari yang Rp 1000an mah .. “kasih da..”
So... murah banget kan???
Tunggu apa lagi ..


Keadaan di kantin ini cukup bersih,nyaman, dan yang pasti harganya cukup memenuhi kantong mahasiswa bahkan tergolong sangat ekonomis.
Selain itu kantin juga merupakan tempat nongkrong yang cukup asyik karena fasilitas wifi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Template by:

Hurin Rindi Fiwari